ACQUAREE SPA JOURNEY TEMPAT WISATA ANAK SEKALIGUR MERAWAT KESEHATAN ANAK MELALUI SPA

Monday 15 July 2019

ACQUAREE SPA JOURNEY TEMPAT WISATA ANAK SEKALIGUR MERAWAT KESEHATAN ANAK MELALUI SPA


Acquaree Spa Journey merupakan tempat wisata anak yang dikhususkan merawat kesehatan anak, salah satunya melalui Spa. Spa ini merupakan produk unggulan dari perusahaan yang bergerak di bidang hospitality-wellness berada di naungan JHL Group.

Acquaree Spa ini bisa dibilang spa journey pertama yang ada di Asia terutama Banten yang menawarkan konsep petualangan berlokasi di Hotel Jhl Solitaire, jl. Gading Serpong Boulevard, kec. Kelapa Dua, kabupaten Tangerang (Lantai 3).

Tiket Masuk dan Jam Buka Acquaree Spa Journey :
Pukul 09.00 - 20.00 WIB
Senin - Jumat => Rp. 200.000
Sabtu - Minggu => Rp. 250.000
Public Holiday => Rp. 300.000

Perawatan ini dikhususkan bagi anak berusia 5 - 12 Tahun dan Ibunda tidak perlu menemani si buah hati sebab ada pendamping yang akan menjaga keselamatan dan kenyamanan anak. Pantauan CCTV akan menemani Bunda untuk memantau anak-anaknya bermain air dan berpetualang. Dibuka juga buat anak merayakan Ulangtahun di tempat ini.

Ada dua area playground juga untuk bermain sebelum atau sesudah melakukan spa. Ada area playground outdoor dan water playground. Khusus water playground, bisa menjadi sarana bermain toddler atau anak usia 3-4 tahun.

Perawatan yang akan dilakukan di Acquaree Spa :
1. Circuit Entrance: Terowongan Mirip Gua untuk langkah awal memulai pertualangan spa
2. Rinsing Shower: membilas badan dan melembapkan kulit 
3. Sauna Room: membuka pori-pori kulit 
4. Mist Corridor: lorong terdapat semprotan air dingin disisinya untuk menyegarkan
5. Mud Room: Lumpur volcano yang mengandung mineral bermanfaat untuk kulit 
6. Hammam: tentakel yang mengeluarkan angin untuk mengeringkan sekaligus menyerap mineral lumpur
7. Rain Forest: awan-awan yang mengeluarkan air layaknya hujan tempat bermain air
8. Water Playground: Permainan Air berisi kolam renang, semprotan air, air mancur, dan sebagainya

Bagi yang senang berfoto selfie, disini tempat yang cocok untuk pengunjung mengabadikan momen di tempat yang instagramable banget. Fasilitas lain ada Acqua Spa and Wellness untuk para orangtua melakukan treatment, Savana dan Jimp. 

 
 
 
View this post on Instagram

Acquaree Spa Journey merupakan tempat wisata anak yang dikhususkan merawat kesehatan anak, salah satunya melalui Spa. Spa ini merupakan produk unggulan dari perusahaan yang bergerak di bidang hospitality-wellness berada di naungan JHL Group. Acquaree Spa ini bisa dibilang spa journey pertama yang ada di Asia terutama Banten yang menawarkan konsep petualangan berlokasi di Hotel Jhl Solitaire, jl. Gading Serpong Boulevard, kec. Kelapa Dua, kabupaten Tangerang (Lantai 3). . . Tiket Masuk dan Jam Buka Acquaree Spa Journey : Pukul 09.00 - 20.00 WIB Senin - Jumat => Rp. 200.000 Sabtu - Minggu => Rp. 250.000 Public Holiday => Rp. 300.000 Perawatan ini dikhususkan bagi anak berusia 5 - 12 Tahun dan Ibunda tidak perlu menemani si buah hati sebab ada pendamping yang akan menjaga keselamatan dan kenyamanan anak. Pantauan CCTV akan menemani Bunda untuk memantau anak-anaknya bermain air dan berpetualang. Dibuka juga buat anak merayakan Ulangtahun di tempat ini. Ada dua area playground juga untuk bermain sebelum atau sesudah melakukan spa. Ada area playground outdoor dan water playground. Khusus water playground, bisa menjadi sarana bermain toddler atau anak usia 3-4 tahun. Perawatan yang akan dilakukan di Acquaree Spa : 1. Circuit Entrance: Terowongan Mirip Gua untuk langkah awal memulai pertualangan spa 2. Rinsing Shower: membilas badan dan melembapkan kulit 3. Sauna Room: membuka pori-pori kulit 4. Mist Corridor: lorong terdapat semprotan air dingin disisinya untuk menyegarkan 5. Mud Room: Lumpur volcano yang mengandung mineral bermanfaat untuk kulit 6. Hammam: tentakel yang mengeluarkan angin untuk mengeringkan sekaligus menyerap mineral lumpur 7. Rain Forest: awan-awan yang mengeluarkan air layaknya hujan tempat bermain air 8. Water Playground: Permainan Air berisi kolam renang, semprotan air, air mancur, dan sebagainya Bagi yang senang berfoto selfie, disini tempat yang cocok untuk pengunjung mengabadikan momen di tempat yang instagramable banget. Fasilitas lain ada Acqua Spa and Wellness untuk para orangtua melakukan treatment, Savana dan Jimp. @acquaree_spa_journey @visitbanten.id @genpibanten #pesonaindonesia #Acquaree #SpaJourney #kidspa #excitingbanten

A post shared by GENPI KABUPATEN TANGERANG (@genpitng) on

Other News

Jensen Birthday Party

Birthday is something very memorable moment, will be used as unforgettable memories. As on Saturday 19 January 2019 Jasen who celebrated her birthday on the Acquaree Spa Journey, together with Jensen with her family and friends, appeared in a very happy atmosphere.

ITS JOURNEY

The Water Rides game in this arena is a new thing in Indonesia, even the Acquaree Spa Journey is the first for Indonesia to have Wahana Journey which is different from other places

High Scope Field Trip

High Scope Early Childhood Educational Program